Home » , » Cara Alami Menghilangkan Gatal

Cara Alami Menghilangkan Gatal

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 09.55

Cara Menghilangkan Gatal Secara Alami - Rasa gatal pada kulit tentu saja tidak bisa kita anggap sepele, selain mengganggu tentu saja akan membuat kita kurang merasa nyaman, ada berbagai macam penyebab kulit menjadi gatal, salah satu nya bisa di sebabkan oleh jamur, oleh bakteri, kuman, bahkan virus. Untuk mengatasi masalah gatal pada tubuh anda tentu harus menggunakan bahan yang efektif, jika anda menginginkan bahan tersebut yang efektif dan murah mungkin cara alami bisa anda gunakan di rumah, yang bahan nya merupakan hasil rempah-rempah dan daun-daun  yang bisa di temukan di sekitar kita.

Cara Menghilangkan Gatal Secara Alami

Anda bisa membayangkan ketika anda bera dadi tempat umum atau anda menjadi seorang pembicara pada suatu acara beatapa menyksannya jika rasa gatal itu terus mengganggu anda, apalagi rasa gatal itu ada pada bagian yang sangat sensitif yang tentunya akan membuat anda malu, mungkin semua itu tidak akan anda alami lagi jika anda mengatasi penyakit gatal tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa bahan yang bisa anda gunakan untuk Cara Alami Menghilangkan Gatal yang mungkin belum anda ketahui.

Cara Menghilangkan Gatal

Timun
Selain biasa kita temui pada masakan seta asinan, buah sayur satu ini bisa di manfaatkan untuk mengobati rasa gata, cara penggunaannya cukup mudah yaitu tinggal memotong timun tersebut lalu potongannya tempelkan pada bagian yang terasa gatal, dan nikmati rasa sejuk yang di timbulkan oleh timun tersebut .

Kulit Pisang 
Jika biasanya kulit dari buah ini anda buang, maka sekarang jangan langsung di buang karena kulit pisang bisa di manfaatkan untuk  mengilangkan rasa gatal pada kulit, cara penggunaannya cukup dengan menempelkan pada bagian yang terasa gatal lalu pijat-pijat perlahan, lalu diamkan beberapa saat.


0 komentar:

Posting Komentar