Home » » Khasiat Rebung Untuk Kesehatan

Khasiat Rebung Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 23.39

Ada banyak sekali jenis makanan yang kita kenal, mulai dari yang berasal dari tanaman, hewan, maupun daun-daunan, bahkan ada juga makanan yang berasal dari tunas bamb. Nama dari sebuah makanan yang berasal dari bambu tersebut adalah Rebung. Jangan karena berasal dari anak pohon bambu, rebu di anggap sepele, karena rasa nikmat rebung tak kalah dengan masakan-masakan lainnya jika di olah dengan benar dan dengan cara pengolahan yang tepat, selain itu ada beberapa khasiat rebung untuk kesehatan, untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa manfaat yang bisa anda baca.

Khasiat Rebung Untuk Kesehatan

Khasiat Rebung Untuk Kesehatan


  1. Untuk Diet
    Siapa sangka, ternyata dengan mengkonsumsi Rebung baik untuk anda yang sedang melakukan diet, karena kandungan serat yang tinggi dalam Rebung berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan, dengan begitu program diet anda akan semakin optimal.
  2. Utuk Kolestrol Jahat
    Kolestrol Jahat tenbtunya kurang baik bagi kesehatan, maka dari itu harus di atasi atau di hilangkan dari dalam tubuh kita supaya tidak berakibat fatal. maka dari itu konsumsilah Rebung sebagai untuk meminimalisir kadar kolestrol jahat di dalam tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar