Home » , » Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 08.37

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat - Mempunyai Jerawat di wajah tentu saja membuat kita kurang nyaman karena bisa mengurangi rasa percaya diri ketika bertemu orang lain, selain itu setelah Jerawat tersebut berhasil di bersihkan bukan berarti masalah anda sudah selesai, karena ada lagi masalah yang tak kalah menjengkelkan bagi anda, yaitu terdapat bekas yang di tinggalkan oleh penyakit kulit yang berbentuk bentolan kecil ini.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Berdasarkan penelitian, bahwa semua orang yang hidup di dunia ini tak pernah luput dengan yang namanya jerawat, karena sebab itu jerawat bisa di sebut penyakit kulit seluruh manusia. Selama ini kita bisa menggunakan cream atau obat yang bisa kita temui di pasar atau di apotik, tentu saja anda harus merogok kocek yang lumayan untuk membeli obat tersebut. Untuk anda yang menginginkan bahan yang murah dan efektif tentu anda harus mencoba bahan alami yang sudah tersedia di sekitar kita, di bawah ini adalah beberapa bahan yang bisa anda gunakan untuk Cara Alami mengatasi bekas jerawat.

Cara menghilangkan Bekas Jerawat


Lidah Buaya
Salah satu tanaman yang di percaya bisa di andalkan untuk mengatasi bekas jerawat adalah lidah buaya, selain tanaman ini bisa di manfaatkan untuk di makan, lidah buaya juga bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat, cara menggunakannya yaitu dengan cara mengambil Gel dari lidah buaya tersebut dengan cara di potek atau di patahkan, tunggu sampai beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Tomat
Mungkin biasanya anda suka melihat sayuran ini di dalam masakan atau di dalam sambel, jangan salah buah tomat bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya cukup mudah yaitu dengan cara memotong tomat menjadi dua bagian, kemudianoleskan pada bagian wajah, lalu diamkan beberapa saat sampai sedikit mengering dan bilas dengan air dingin.

Dengan menggunakan bahan alami tentunnya anda tidak terlalu banyak mengeluarkan uang, karena bahan nya bisa anda dapatkan di sekitar rumah dan bisa langsung di praktekan hari itu juga, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya.


0 komentar:

Posting Komentar