Home » » Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail

Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 22.07

Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail - Seiring dengan terus berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang di temukan manusia maka semakin mudah sekali pekerjaan yang kita kerjakan, salah satuya di dunia kerja dan ekonomi akan semakin berkembang pesat, jika anda adalah orang yang hidup lima puluh tahun yang lalu maka akan merasakan perbedaan yang sangat jauh sekali antara hidup di jaman dulu dan jaman sekarang yang penuh dengan teknologi digital, salah satu contoh adalah aktivitas mengirim surat, jika dulu caranya manual dengan di kirim oleh manusia, maka sekarang jenisnya berbeda yaitu menggunakan alat elektronik yang di sebut email, jika anda belum mengetahui Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail berikut langkah yang bisa anda ikuti.

  • Masuk ke yahoo.com kemudian anda masukan email dan password anda seperti pada kolom di bawah ini.
Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail
  • Selanjutnya akan ada tampilan baru lalu anda pilih Tulis Pesan.
Cara Kirim Email dari yahoo dan Gmail
  • Pada tampilan selanjutnya silahkan anda masukan judul email yang akan di kirim beserta isinya dan terakhir anda tekan kirim untuk mengirimkan email.
Bagaimana mudah bukan ?  Mungkin itulah sedikit info dari saya mengenai Cara mengirim Email dari yahoo dan Gmail, semoga bermanfaat dan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar