Home » » Tips Memutihkan Ketiak

Tips Memutihkan Ketiak

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 22.26


Kali ini pada pembahasa tips memutihkan ketiak. Siapa yang ingin memiliki ketiak yang putih dan nampak indah. Mungkin pada kaum hawa wajib memilikinya, hal ini dikarenakan perempuan yang memakai pakain yang tidak mempunyai lengan pada saat mengangkat lenganya, ketiaknya tidak terlihat hitam dan makin lebih percaya diri.


Untuk itulah artikel ini dibuat untuk para pengunjung blog sabtvsongs. Sebelumnya, cara ini dapat Anda lakukan tak terkecuali laki-laki ataupun perempuan sama saja dan cara yang satu ini memakai bahan-bahan alami dan harus Anda persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan. Simak tips memutihkan ketiak berikut ini.
  • Kulit jeruk
  • Terlebih dahulu Anda persiapkan bahan yang namanya kulit jeruk dan sebelumnya kulit jeruk tersebut dikeringkan dibawah sinar matahari beberapa hari, Anda harus bersabar. Campurkan kulit jeruk yang sudah terkena sinar ultraviolet oleh paparan sinar matahari dengan susu dan air mawar hingga campuran yang Anda buat tadi menjadi seperti pasta. Gunakan campuran itu untuk mengolesi bagian ketiak selama sekitar 10menitan dan bilas sampai bersih.
Itulah cara memutihkan ketiak dengan kulit jeruk dan semoga ketiak Anda nampak cemerlang.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/05/8-cara-memutihkan-ketiak-secara-alami.html 
Ini Linkedin kami : http://www.linkedin.com/pub/raka-djati/93/1b6/9a8

0 komentar:

Posting Komentar