Home » » Apa Itu Sariawan? Bagimana Mengobatinya?

Apa Itu Sariawan? Bagimana Mengobatinya?

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 19.18


Bertemu lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengobati sariawan dengan bahan alami. Sariawan sering atau bahkan sekarang ini ada yang sedang mengalaminya. Ada yang pernah mengalaminya lebih dari 2 kali, 3 kali, atau bahkan lebih. Hal ini disebabkan karena kekurangan vitamin C dan juga zat besi. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah cara mengatasi sariawan.

Cara mengobati sariawan

  1. Kunyit
  2. Kunyit sering dijadikan sebagai bahan untuk bumbu dapur atau untuk menyedapkan cita rasa masakan. Tak hanya itu manfaatnya, kunyit juga bermanfaat untuk mengobati sariawan. Caranya agak cukup mudah untuk membuat kunyit sebagai bahan untuk obat sariawan. Pertama-tama cuci kunyit terlebih dahulu dengan air bersih tentunya. Lalu haluskan kunyit tersebut dan campurkan dengan 1 sendok teh gliserin. Oleskan ramuan bahan tersebut ke luka sariawan Anda.
  3. Yoghurt
  4. Yoghurt selain enak untuk diminum, yoghurt juga dapat mengobati sariawan dengan bahan alami. Yoghurt mengandung achidopilus hidup yang dapat untuk menyembuhkan luka sariawan Anda.
Itulah 2 cara alami untuk mengobati sariwan.
Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/05/cara-mengobati-sariawan-dengan-cepat.html
Ini Linkedin kami : http://www.linkedin.com/pub/raka-djati/93/1b6/9a8

0 komentar:

Posting Komentar